Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) FKM UHO tahun 2023

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru atau yang biasa disingkat dengan PKKMB adalah kegiatan yang dilakukan untuk para mahasiswa baru dalam rangka untuk pengenalan kampus serta mempersiapkan diri mahasiswa baru di lingkungan pembelajaran di Perguruan Tinggi.  Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo melaksanakan PKKMB pada hari Senin (04/09/2023). Pelaksanaan PKKMB diikuti sebanyak 8.300 mahasiswa baru dan Fakultas Kesehatan Masyarakat diikuti sebanyak 435 mahasiswa baru.

Kegiatan PKKMB diawali dengan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mini UHO yang diikuti seluruh mahasiswa baru  dan diterima langsung oleh rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si. M.Sc. Setelah upacara, dilanjutkan seluruh mahasiswa baru Fakultas Kesehatan Masyarakat dikumpulkan kembali untuk pemberian materi dari Dosen FKM UHO dan BEM FKM UHO.

Tujuan  pembawaan materi untuk mengenalkan BEM FKM UHO, struktur birokrasi FKM UHO, Peminatan Jurusan Kesehatan Masyarakat, dan pengenalan peraturan mahasiswa baru. Dengan harapan semoga dengan PKKMB ini bisa menjadi awal perkenalan dunia kampus bagi mahasiswa baru dan bisa menjadi bekal dalam menghadapi dunia perkuliahan selanjutnya.

Winarzih, Narator : Sukmawati, Editor : Rosmini, Web Akun : Asri Wahyuni supported by health proz