Musyawarah Besar Environmental Health Student Association Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo (ENVIHSA FKM UHO)

Mahasiswa Environmental Health Student Association Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo (ENVIHSA FKM UHO) mengadakan Musyawarah Besar yang ke-V yang diadakan pada hari Minggu tanggal 07 Januari 2024 di Gedung Kesmas 6 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo. Pada Musyawarah Besar yang Ke-V ini, panitia mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas Kepengurusan yang Unggul dan Adaptif”. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum ENVIHSA Periode 2022/2023 Riski, Ketua BEM FKM UHO Nabil Al Mahmud, Ketua DPM FKM UHO Muhammad Fadel Fitransyah Aswin, dan Ketua konsentrasi Kesehatan Lingkungan Bapak Irma, S.KM., M.Ked. Trop sekaligus membuka kegiatan.

Pada Musyawarah Besar kali ini, dipimpin oleh pimpinan sidang sementara pada sidang pleno 1 yaitu Muhammad Fadel Fitransyah Aswin, Aprilia Trisya, dan Almas Izatil’ismah untuk membahas Agenda sidang, tata tertib musyawarah dan pemilihan presidium sidang tetap. Setelah itu, pada sidang pleno 2, 3 dan 4 dipimpin oleh pimpinan sidang tetap yaitu Nisa Indallah, Vina Auraningtyas, dan Sri Wahyuni untuk membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan ENVIHSA periode 2022/2023, membahas mengenai AD/ART serta membahas tata tertib pemilihan ketua umum envihsa, kriteria calon ketua umum, pembacaan visi dan misi, dan pemilihan dan penetapan ketua umum periode 2023/2024.

Pada Musyawarah Besar kali ini juga, saudara Muhammad Iqbal terpilih sebagai ketua umum ENVIHSA Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo periode 2023/2024.

Pimpinan Redaksi: Indah Nur Hasanah, Redaksi: Rika Astrika Reski, Editor: Mawar Yanti Indah, Web Akun: Dea Aisyah Putri. Supported by Health Proz