MAGANG  PROGRAM STUDI KESEHATAN MASYARAKAT

FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS HALU OLEO (UHO)

EDISI PANDEMI COVID-19

TUJUAN MAGANG

Tujuan Umum:

Mahasiswa memperoleh pengalaman langsung di lapangan dalam mengaplikasikan ilmu kesehatan masyarakat di suatu instansi/tempat kerja maupun di masyarakat.

Tujuan Khusus:

  • Mampu mendeskripsikan tugas & fungsi tenaga kesehatan petugas kesehatan sesuai dengan bidang/bagian-bagian yang ada pada tempat magang.
  • Mampu mendeskripsikan alur kerja tenaga petugas kesehatan sesuai dengan bidang/bagian-bagian yang ada pada tempat magang.
  • Mampu menjelaskan dan menganalisis program kerja penanggulangan Covid-19 di tempat magang

 

Mahasiswa Wajib Mendaftarkan Diri Pada Jurusan Kesehatan Masyarakat Melalui Daftar Magang

Pedoman Magang dapat didownload di Pedoman Magang

Setelah Melaksanakan Kegiatan Magang Mahasiswa diwajibkan Membuat Laporan dan Mengupload Laporan pada Link di Bawah Ini Sesuai dengan Nama Pembimbing. Daftar Pembimbing dapat dilihat di Bimbingan Magang.

Nama File Laporan Jika Individu Memuat Nama, Stambuk, dan Peminatan/Konsentrasi Misalnya : “Laporan Magang Arman (J1A11726) Kesling”. Jika Kelompok Memuat Nama Instansi Tempat Magang Misalnya “Laporan Magang Pusk. Poasia”. File Laporan dalam Format PDF

Upload Laporan Magang Mahasiwa

 

Monitoring Laporan Magang

Pengelola (Ketua Jurusan/Kepala Laboratorium Kesmas), Supervisor, Dosen Pembimbing dapat Memantau/Melihat Laporan Hasil Magang Setiap Mahasiswa melalui Link di bawah ini berdasarkan Dosen Pembimbing