FKM UHO MELAKUKAN KUNJUNGAN STUDY BANDING KE FKM UNHAS

Pada hari Selasa (23 April 2024) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo mengadakan studi banding ke Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin. Rombongan dari FKM UHO yang terdiri dari 5 orang yaitu Bapak Dr. Syawal Kamiluddin Saptaputra, S.KM., M.Sc, Bapak Farit Rezal, S.KM., M.Kes, Ibu Nurmaladewi, S.KM., M.P.H, Ibu Syefira Salsabila, S.Gz., M.KM, dan Ibu ⁠Zainab Hikmawati, S.KM., M.P.H.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan FKM Unhas, Ketua Prodi S1 Kesmas, dan Ketua Prodi S1 Ilmu Gizi FKM Unhas. Adapun tujuan kunjungan ini adalah salah satu bentuk kerja sama, kerja sama tersebut berupa penandatangan Implementation Of Agreement antara FKM Unhas dan FKM UHO untuk Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dan S1 Ilmu Gizi.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, yaitu Selasa – Kamis (23-25 April 2024) di Gedung FKM Unhas. Kegiatan di hari pertama, Tim FKM Unhas memperlihatkan dan menjelaskan beberapa fasilitas seperti Laboratorium Kimia-Biofisik, LAB AVA, Jurnal MKMI, Ruang Seminar K-225, Ruang GPM-PR, dan fasilitas lainnya.

Pimpinan Redaksi: Indah Nur Hasanah, Redaksi: Rika Astrika Reski, Editor: Mawar Yanti Indah, Web Akun: Dea Aisyah Putri